Cara Tampil Cantik Saat Pergi Ke Kantor

Setiap orang butuh bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Tak terkecuali bagi kamu, para perempuan yang berkarir sebagai pekerja kantoran. Letak gedung kantor yang biasanya berada di jalanan pusat perkotaan biasanya dihiasi dengan lalu lintas yang padat pada pagi hari. Tidak jarang hal ini bisa membuat mood kamu yang semula baik-baik saja saat di rumah tiba-tiba menjadi panik dan takut terlambat.

Belum lagi jika nanti di kantor banyak tugas menanti, kena omelan bos, rekan kerja nggak kompak. Duh, rasanya pengen ke pantai aja kali ya, santai. Nah, kalau sudah tahu resiko pekerjaan kantoran yang seperti ini, kamu harus tahu tips supaya tetap tampil cantik saat di kantor sampai pulang lagi.

  1. Siapkan baju pada malam hari

Sebaiknya, baju yang akan kamu pakai esok hari sudah kamu pilih dan setrika pada malam hari. Hal ini untuk mengantisipasi jika kamu ternyata bangun kesiangan. Sedia payung sebelum hujan gitu lah. Pilihlah baju atau seragam yang sopan dan matching antara bagian atas dan bawah, apalagi kalau kamu berjilbab.

  1. Bangun lebih awal

Kebiasaan baik ini memang harus diupayakan. Dengan bangun tepat pada waktunya jadwal acara kamu tidak akan berantakan. Atau sebagai seorang muslim, kamu juga punya kewajiban untuk sholat subuh. Nah, adzan subuh itu sebenarnya alarm otomatis yang bisa merangsang tubuhmu untuk segera bangun. Kamu juga bisa berdoa memohon kepada Tuhan agar semua kegiatanmu hari ini lancar dan mudah serta diberi keselamatan.

  1. Mandi

Mandi pagi sangat baik untuk membersihkan badan setelah semalaman tidur. Badan kamu akan terasa lebih segar dan ringan untuk memulai aktivitas.

  1. Make up

Sebagai pekerja kantoran, kamu perlu memperhatikan wajahmu karena akan berinteraksi dengan banyak orang. Gunakanlah make up untuk mempercantik wajahmu. Gunakan juga parfum sebagai sentuhan akhir. Pilih yang punya aroma berkelas dan elegan seperti vitalis http://www.pesonavitalis.com/.

  1. Sarapan

Sarapan juga penting lho, supaya kamu memiliki tenaga untuk bergerak dan berpikir. Setidaknya, roti dan susu bisa menjadi santapan pagi yang tidak merepotkan untuk menjadi menu sarapan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*